Kamar 325 dan Kisah Mangkok Keramat


Udah lebih kurang tiga bulan gue dikurung tinggal di asrama TPB IPB. Memang waktu berjalan begitu cepat. Rasanya baru kemaren gue ngerjain soal SNMPTN.

Udah banyak suka duka yang gue lewati di sini, mulai dari ngakak bareng, nyuci bareng, ngeceng cewek bareng, sampe pake sempak basah pun udah gue lalui. Semua momen indah itu semakin membuat gue betah tinggal di asrama.

Seperti yang udah gue post sebelumnya, gue tinggal di gedung C3, lorong 9, kamar 325. Dan kali ini, gue akan memperlihatkan beberapa penampakan kamar tersebut. Penasaran? Mari saksikan!





Di kamar 325, gue nggak tinggal sendiri. Gue tinggal bersama makhluk-makhluk abstrak lainnya. Dan inilah penampakannya:
Inilah boyband baru! A4! : Angga, Anjar, Akung, dan Alex
Oh iya, di sini gue mengungkap satu kejadian yang sangat historikal bagi kami penghuni kamar 325, yaitu kisah mangkok keramat *JENG JENG*. Ini bukan cerita tentang mangkok yang suka gentayangan, apalagi mangkok yang suka godain janda muda. Tetapi ini adalah kisah mangkok yang nggak pernah di cuci selama 60 hari *JREEENG!*.

Berawal saat Gue, Anjar, dan Akung kembali dari liburan lebaran. Kami sempat shock dengan keadaan kamar yang seperti kapal pecah. Banyak botol-botol air mineral di atas pintu.

Lihatlah bptol-botol itu!

Ternyata, itu adalah bekas peninggalan si Alex. Maklumlah dia kan nggak pulang ke kampung halaman seperti halnya gue dan dua orang lainnya. Begitu kami melihat ke arah meja belajar, ternyata ada sebuah mangkok milik Anjar yang keadaannya sudah sangat mengenaskan. Yap, mangkok tersebut berlumuran sisa-sisa bumbu mie instan dengan sedikit air liur yang berceceran *iiiii*. Ternyata itu adalah bekas makannya si Alex. Kasihan si Anjar, mangkok kesayangan di perkosa sampe kayak gitu. Tapi Anjar sudah mengikhlaskan mangkoknya tersebut dinodai oleh Alex.

Inilah penampakan mangkok angker tersebut. HIHIHI!

Tapi, hari demi hari, minggu demi minggu, mangkok tersebut tak kunjung dicuci juga. Bisa dibayangkan sudah berapa milyaran bakteri dan virus yang hinggap di sana. Demi menyelesaikan masalah ini, kami bertiga pun mengadakan rapat tertutup. Dari hasil rapat, kami memutuskan untuk mengadakan TARUHAN SAMPAI KAPAN MANGKOK TERSEBUT AKAN DICUCI (benar-benar smart solution -______-).

Kalo gue pasang dua bulan, si Anjar pasang satu bulan, dan si Akung pasang 7 hari. Karena si Akung nggak mau kalah, dia ngasih isyarat dengan meletakan plastik di atas mangkok naas tersebut. Niatnya sih biar si Alex tergerak hatinya.

Hari demi hari berlalu, mangkok tersebut tak kunjung di cuci juga. Dan tibalah pada suatu hari si Alex berkata, “Mas Akung, Aku pinjem Sunlight-nya yah?!”. Kemudian ia mengambil mangkok naas itu. Hmmm.. itu berarti… MANGKOK TERSEBUT MAU DICUCI!!! *HOREEE!* *nyalain kembang api*. Si Akung sontak langsung bangun dari tidurnya dan mengangkat kedua tangannya *YEAAAH!*. Ternyata, tebakan Akunglah yang paling mendekati fakta. Wanjir, gue bener-bener nggak kuat di situ, HAHAHA! Dengan demikian, tragedi mangkok angker pun berakhir di situ (yaampun, penting ya cerita beginian? -___-)

Dan inilah galeri poto hasil jepretan si Anjar:

Aktivitas gue kalo di kamar:

Main hape...
Dan main hape -___-

Satu lagi! Jemur sempak!

Beda banget nih sama pak Lurah:

Belajar, belajar, dan belajar...

Saking seriusnya, sampe-sampe tepar. Subhanallah :O

Inilah wajah ranjang kami tempat kami “mengkhayal”:

Inilah ranjang gue. Berantakan ya?! -___-

Inilah ranjang Pak Lurah. Unyu kali Mickey Mouse :3


Inilah ranjang si Anjar. Wah full MU ya, hidup Barca :p

Dan inilah ranjang si Alex. (Innalillahi!)

Dan inilah pose tidur kami (penting banget nggak sih?!)

Gue lagi mimpiin calon pacar

Pak Jenggot keteknya saingan sama Spidertek nih

Hey! Siapa yang naro paus biru di kamar gue?! SIAPA?!!!
Okelah, demikianlah keadaan kamar gue di asrama TPB IPB. Kalo diantara kalian ada yang mau nengokin gue, sok aja dateng ke sini (lebih diutamakan yang bawa oleh-oleh).

Jepretan lainnya:




Keur nyeseuh tah!

Hueeek! Bau sikil! *tutup idung*

Parabot! Parabot!



Jemuran pasca MPKMB nih. Ckck




Inilah potograper kita, Bang Anjar yang galau abis diputusin:














Sabar ya Njar, masih ada Wawan kok :)

TAMAT!!!

Komentar

  1. itu di IPB ada asramanya juga toh?

    IPB yg dimane dah tuh?

    BalasHapus
  2. yang namanya anjar, di foto pertama, mirip radita dika ngga :p

    BalasHapus
  3. wah, kehidupan mahasiswa asrama nih yeh. jadi pengen merasakan bagaimana jika lagi dalam masa masa kritis galau, dan konak. wkwkwkwk *jgn dibahas*

    BalasHapus
  4. Wah, jadi inget ngasrama setahun yang lalu.
    Gue juga C3-Lorong 3 :D

    BalasHapus
  5. -___- asaramanya gilaaak-

    BalasHapus
  6. jadi ingat masa-masa berjaya di TPB dulu
    #eh #malahcurcol

    BalasHapus
  7. wahahahaahaha penting banget ya itu mangkok cuciin kek temen sekamar padahal.

    ih kayaknya seru deh tinggal di asrama gitu *mupeng

    BalasHapus
  8. buakakaka kocak2 potonya! apalagi yg jemur kancut wkwk! kayaknya seru ya tinggal di asrama :)

    BalasHapus
  9. kamu anak jurusan mana??

    sheno punya temen anak kehutanan dan kelautan.

    angkatan 07..

    BalasHapus
  10. Mita: IPB Dramaga dong B)

    Hani: Emang mirip ape??!! *merhatiin muka anjar*

    Benabda: Haha iye dong. Wah parah nih maenannya konak :p

    Anggi: Asik dah nemu lagi nih sepuh IPB satu lagi :D

    RENE: Haha kalo gak gila gak rame :P

    Farid: Kenapa sepuh?! Di departemen kebanjiran tugas ya?! hehe

    Nonni: Haha sengaja kita diemin biar bisa dijadiin bahan taruhan. HAHA

    Kak Pina: Wah, itu kancut saya kakak -___-

    Sheno: Saya anak Teknik Mesin & Biosistem - Fateta B) Oh, angkatan 07 apa 2007? Kalo angkatan 07 tua banget dong..

    BalasHapus

Posting Komentar

Cieee udah selesai ya baca postingannya. Gimana? Ada yang mau disampein nggak? Tunggu apa lagi! Segera komen! :D

Postingan populer dari blog ini

Asal mula nama Holister

Ayo Rekaman di Kamarmu dan Jadilah Artis Soundcloud!

Techno-F 2012: Fateta Emang Bikin Bangga!