Menjajah Kebun Raya Bogor bersama Funtastetic4

Puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan karunia-Nya, akhirnya gue bisa posting lagi di #JWS yang mulia ini. Terima kasih juga gue ucapkan buat roommate gue, Mas Akung, yang udah minjemin netbook-nya ke gue sehingga gue bisa kembali berkarya di dunia blog yang keras ini.


Akhir-akhir ini gue jarang posting karena sedang menghadapi UTS (Ujian Tengah Semester, bukan Ujian Tembak Saja). Yap, itu adalah ujian perdana gue di IPB. Tapi sekarang, semua itu SUDAH BERAKHIR! YEAAAAHHH! *nyalain kembang api* *lempar toga* *bakar buku Pengantar Matematika*.

Demi melepas kepenatan setelah UTS (terutama UTS Pendidikan Pancasila), gue berencana ingin main sama anak-anak Funtastetic4 (anak-anak mantan kelas XI IPA 4 di SMAN 1 Cibinong). Sumpah, gue udah kangen banget melakukan hal-hal tidak rasional bersama mereka. Kebetulan juga, potografer gue, eh maksudnya sohib gue si Hanifah mau pulang dari Jogja ke Bogor. Jadi, sekalian bikin acara penyambutan buat dia.

Setelah debat hebat di grup Facebook, akhirnya tujuan main kita adalah Kebun Raya Bogor. Menurut gue, tempat nggak terlalu penting, yang penting adalah kebersamaannya *so sweet!*.



Kami semua sepakat buat ngumpul di Mayat pukul 9. Tapi apalah daya, emang dasar budaya orang Indonesia, kami baru bisa kumpul semua pada pukul 11 *ngelus dada*. Kami sempet juga masuk ke dalem Mayat. Aduh, gue langsung galau ngeliat anak-anak dengan seragam putih abu dengan labilnya berlari kesana-kesini. Pengen SMA lagi :( (Ehem... fokus kuliah, FOKUS!)

Personil F’4 yang ngumpul kala itu adalah Hanifah, Guntur, Sarah, Pitri, Bosnia, dan Pupuh. Tapi sayang, Pupuh masih menjalani UTS, jadinya ia nggak bisa ngumpul sampe kebun rayanya (sumpah sayang banget). Dea juga terpaksa nggak ikut lantaran ada kegiatan di kampusnya, padahal udah janjian.

Oh iya, waktu nungguin personil yang lain di depan Mayat, si Sarah sempet nunjukin foto kecengannya yang selalu ia banggakan di grup F’4. Menurut dia sih ganteng parah, tapi kok menurut gue lebih mirip roti buaya ya?! *JLEB* Ya entahlah.

Di tengah perjalanan, ada kejadian yang menurut gue cukup historikal. Dimulai dari putusnya tali sendal Bosnia, sampe ketemu “pacarnya” Bosnia (“pacarnya” Bosnia = sesosok kakek tua nan ringkih yang merupakan penumpang bis yang satu tempat duduk dengan Bosnia). Pas udah nyampe terminal, si Pitri pun langsung nyari tukang sendal buat si Bosnia. Setelah lama menunggu, Pitri pun datang sambil menenteng sendal distro: Swallow. Bosnia pun dengan setengah hati memakai sendal distro tersebut. Tapi pada akhirnya, si Rizky membeli sendal merah yang lebih layak buat Bosnia. *Alhamdulillah!*

Udah sampe depan Botani Square, kami bertemu dengan bos gue waktu SMA, Yucky, beserta pengikut setianya, Fahlepi (bukan Presma IPB loh ya). Si Bos pun bersedia mengantarkan kami ke Kebun Raya dengan mobilnya (padahal jalan sedikit juga udah nyampe tuh, emang dasar mental orang kaya, ckck).

Untung ketemu Bos Yucky. Haha lumayan tebengan

Udah sampe di lokasi, saatnya... FOTO-FOTO! *narsisme* *jiwa artis*. Inilah hasilnya:




Di situ gue baru tau, kalosi Sarah tuh takut ketinggian. Terbukti dari pas ngelewatin jembatan merah, dia parno abis. Yap, mukanya percis kayak orang yang mau UTS Pendidikan Pancasila, tapi belum belajar apa-apa (ini mah gue). Karena kami teman yang baik dan pengertian, kami pun bertoleransi dengan... MENGGOYANG-GOYANGKAN DAN LOMPAT-LOMPATAN DI JEMBATAN, kemudian BERLARI MENINGGALKANNYA SENDIRIAN DI JEMBATAN *indahnya persahabatan*. Ia pun sempat shock dan pundung ringan.

Kami sempat menemui halaman rumput yang luas, dan kami pun berpoto di sana. Hasilnya bagus deh.


Eeaa... Girlband dari mana ini? (Apa?! GIrlband? Berarti gue?!)

Sumpah, gue langsung encok abis berpose seperti ini -___-

Haha! Cherrybelle banget :3
Inilah ritual pengusir galau... HYAAAA...!!!
...Sampai memakan korban. Ckck
Mas Kuli, udelnya keliatan tuh
Cieee... Lagi mengingat masa lalu ni yee (cinlok) :p
Gue edisi galau. Haha (tapi ganteng euy, haha)


Ini waktu gue dipaksa jadi banci.

Hani: Sini saya pakein cyiin...
Gue: Yaampun, makasih cyiin...
Cowok Feminin Vs Cewek Maskulin

Ayo! Masuk ke IPB! DIjamin, tugas laporan gak akan ada kelarnya! (curcol)




Setelah bergempor ria, akhirnya makan jugaaaaa :D




Oke sekian pengalaman gue bersama my everlasting friends, Funtastetic4, di Kebun Raya Bogor. Lumayanlah buat melepas rindu walaupun sebenernya belum puas. Mudah-mudahan liburan UAS nanti kita bisa main lagi ya kawan :*



TAMAT!!!

NO F’4, NO SMILES!

Komentar

  1. Jangan lupa soal pembajakan sweater IPB sama mahasiswa UNY B)

    BalasHapus
  2. jadi pengen liburan sama anak-anak jugaaa -_-

    BalasHapus
  3. huwow... bahagia sekali tampaknya
    salam kenal :D

    BalasHapus
  4. wah alumni mayat rupanya :D sama2 cibinong dong, aku anak smavo :O *trus knp gitu? haha*

    BalasHapus
  5. senangnya bisa ngumpul gitu :3 sampai sempat berfoto ala girlband segala #eh

    BalasHapus
  6. Enak banget ye anak-anak TPB, beres ujian ada waktu libuuur #MengenangMasaSetahunLalu

    Gue mah boro-boro libur, langsung masuk Senen-nya -__-

    BalasHapus
  7. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..gue mau liburan bareng temen-temen dan FREE dari buku-buku tebel *jelangUTS *bakarmenyan

    BalasHapus
  8. wah enak nih kalo gue ke bogor, kopdaran disono anak KK hahahaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Cieee udah selesai ya baca postingannya. Gimana? Ada yang mau disampein nggak? Tunggu apa lagi! Segera komen! :D

Postingan populer dari blog ini

Asal mula nama Holister

Ayo Rekaman di Kamarmu dan Jadilah Artis Soundcloud!

Techno-F 2012: Fateta Emang Bikin Bangga!