Postingan Saat Galau Mendera

Hai pemirsa Jokes Will Survive yang budiman! Apa kabar? Anjritlah, berasa ini blog ada pemirsanya aja, haha. Mau nulis apa kita kali ini? Sial, gua bingung lagi. Seperti bingungnya gua dengan dunia ini.

Gue sebenernya pengen banget tidur-tiduran di kasur, sambil ngoles-ngoles layar hape, ngepoin Twitter 'temen', maenin Pou, dll.. Sayangnya kasur gua keadaannya udah kayak gini:

Kita bakar aja yuk nih kasur biar rapi :')

Gara-gara galau bukan hati aja yang berantakan, kasur pun juga :( Haha, ngga ngga, berasa orang bener aja lu sok-sok galau.

Untungnya sekarang galau gue udah mulai berkurang. Yap, pas gue buka Pesbuk, entah mimpi apa gue semalem, tiba-tiba muncul poto kutukan kayak gini:

WHAT THE FVCK!!!

Oke, selow aja kalo mau muntah, karena gue juga udah mulai mual ngeliat nih dua makhluk. Mereka adalah unidentified creatures dari kelas XI IPA 4 a.k.a. Funtastetic4. Entah kata apalagi yang pantas untuk mewakili pose najis mereka selain HINA. Bongkahan yang sebelah kanan adalah sohib gue dari jaman SD, sebut saja namanya Gledek. Kalo lu berminat, gua kasih poto aslinya nih:

Minta dirazia nih anak!

Ah sudahlah, kasihan temen gua ini, gua bunuh terus karakternya...

Kalo yang sebelah kiri tadi adalah mantan gitaris Holister yang katanya forever alone. Ini dia wujud aslinya:

(Oke fix nggak ada yang beres...)
Eits, selow coi. Mungkin gara-gara band-nya udah bubar, makanya ntuh orang mendadak jelek kayak gitu. Waktu jaman belum bubar mah ganteng kok:

Lah, ngapa makin hina nih orang?!!!!!


Oke oke, santai. Nih orang emang udah dasarnya hina kali ya?! Mungkin waktu ia SD lebih mendingan kali ya. Coba kita liat:

NGGAK JELAS NIH ORANG! BAJUNYA SD, CELANA SMP, TOPI SMA, TAMPANG KULIAHAN! AMPAS!


Kalo masih belum puas, gua kasih nih poto temen gue waktu asrama. Ia adalah pencetak gol terbanyak ke gawang sendiri di Liga Laladon 2011. Enjoy:


~TAMAT~

Komentar

  1. *Cling* pemirsa JWS dataang :D ini seriuslah, postingan foto2 ga jelas banget -,- cepet sembuh galaunyaa. cayoo, semangat semangat! :)

    BalasHapus
  2. *sembuh* yeah aku udah waras :)) Makasih :D

    BalasHapus
  3. Pemirsa JWS hadirrrr....

    Astagfirulllahhhhh....hmmm...:P

    BalasHapus

Posting Komentar

Cieee udah selesai ya baca postingannya. Gimana? Ada yang mau disampein nggak? Tunggu apa lagi! Segera komen! :D

Postingan populer dari blog ini

Asal mula nama Holister

Ayo Rekaman di Kamarmu dan Jadilah Artis Soundcloud!

Techno-F 2012: Fateta Emang Bikin Bangga!