Yes! Aku Diterima!

Yeah! Gua diterima coi!

"Ciee akhirnya lu nembak cewek juga wek! Diterima lagi! Metyaw! :3"

Bazingan! Bukan coi, gua baru aja masuk ke UPT (Unit Pelayanan Terpadu) dan ngeliat lembar kertas pengumuman PEMBAGIAN LAB DAN DOSEN PEMBIMBING SKRIPSI. Hasilnya sesuai banget sama harapan gua selama setahun ini :3

Gue diterima di Lab. Teknik Bio-informatika dengan dosen PS ----> Prof. Dr. Ir. Kudang Boro Seminar, M.sc. Yeah! Terus nama gua ada diurutan paling atas lagi *nggak ngaruh juga njrit!*. Beliau merupakan dosen yang gua idolakan dari dulu. Ini nih yang bikin keren:

  • Pak Kudang ini merupakan Kepala Direktorat Komunikasi dan Sistem Informasi (DKSI) IPB. Beuh, orang paling IT lah di IPB.
  • Ia juga menjabat sebagai Kepala Bagian Teknik Bio-Informatika,
  • Terus kerennya lagi beliau suka menyinkronisasi antara bahan kuliah dengan kandungan Al-Qur'an. Sangar!

Semoga gua bisa berprestasi, cepet lulus, dan cepet dapet jodoh dengan bimbingannya. Asek!
Yeah! (Btw, itu tulisan paling atas apa maksudnya?! -_-)

Beberapa waktu yang lalu, gua juga diterima di Dept. Apresiasi Seni (Apsen), BEM Fateta Kabinet Filantropi 2014. Yeaaah! Padahal waktu gua daftar, gua cuma ikut-ikutan temen aja. Tragisnya, temen gua yang ngajakin gua malah nggak diterima. Eh malah gua yang kurang 'vokal' kayak gini keterima.

Gua adalah orang yang beruntung bisa diterima. Banyak banget orang lain yang pengen banget banget masuk BEM-F untuk berjuang memajukan Fateta, atau bahkan yang hanya ingin sekadar numpang eksis, mengisi waktu luang, dan modusin cewek-cewek non-TMB. Gua pun nggak akan sia-siakan kesempatan ini.

FYI: Pas kumpul departemen kedua (ngariung) ---> Gua malah cabut...
Itu foto gua yang di pojok kanan bawah. Ntah lagi boker atau ngapain itu...

Nah! Hal yang satu ini nih yang paling nggak gua duga. PKM gua diterima dan didanai coi. Padahal dugaan gua, PKM-nya 75% bakal ditolak mentah-mentah sama Dikti. Gila-gila, nggak sia-sia si Zakkir (partner PKM gua) ngasih nama yang 'anak muda' banget. Liat tuh judulnya:

GALAOO COI! BUKAN GALAU! -_-

Mudah-mudahan di tahun yang baru ini (oh iya sekarang udah 2014 yak?! anjrit, kemarin gua ngumpulin tugas tahunnya masih 2013 lagi. amsyong! -___-), akan banyak hal-hal 'diterima' lainnya hehe. Amin~~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal mula nama Holister

Ayo Rekaman di Kamarmu dan Jadilah Artis Soundcloud!

Techno-F 2012: Fateta Emang Bikin Bangga!