My DDD Gallery

Kakak kelas gue pernah berkata, "Kalo mau gabung di berbagai kepanitiaan, selalu pilih divisi yang sama. Lo bakal punya nama di situ!". Sayangnya, nasehat tersebut nggak ngaruh buat gua. Oh iya, ngikut kepanitiaan aja gua males banget.

Seiring semester berjalan, gua mau gak mau terlibat dalam sebuah kepanitiaan. Soalnya kepanitian tersebut bersifat semi-wajib kayak Mechafority, AMF, dan terakhir yang lagi gua jalanin sekarang: FAC 2014. Gua pun jadi divisi DDD wanted. Wanted? Yap, gua jarang ngumpul coi, hahaha!

Sesuai saran dari kakak kelas gua, gua selalu pilih divisi DDD (Design, Decoration, and Documentation). Hmm.... bakat dekor ngga ada, kamera SLR ngga punya (camdy aja nggak punya lu cot), amsyong. Cuma modal laptop low-end dan kemauan otodidak nge-desain yang pasang surut.

Berikut ini merupakan hasil karya gue selama ada di divisi DDD maupun gua secara independen. Kebanyakan ngambil gambar- gambar dari internet sih, terus edit deh, HAHAHA.



















Semoga skill gua naek deh dalam urusan desain. Supaya kelak bisa jadi profesional, terus dibayar deh~ Sekarang-sekarang boleh deh gratis dulu, HAHAHA!

Make your self-branding!

Komentar

  1. ihhh.. itu desainnya bagus koq... masak gak pede... yang belajar desain di sekolah ajah blum tentu bagus gtu...

    semangat terus gan...


    Mimpinya Tuker Duit Disini

    BalasHapus

Posting Komentar

Cieee udah selesai ya baca postingannya. Gimana? Ada yang mau disampein nggak? Tunggu apa lagi! Segera komen! :D

Postingan populer dari blog ini

Asal mula nama Holister

Ayo Rekaman di Kamarmu dan Jadilah Artis Soundcloud!

Techno-F 2012: Fateta Emang Bikin Bangga!