PL Ada Kejadian Apa Aja Bro?

Subangers: Nechan, Reno, Iman, Oco, Asrol, Weka, dan Daniar)

Hingga detik ini, para Subangers sudah menginjak hari ke -27 Praktik Lapang. Berarti masih ada 13 hari lagi kami harus berjuang di PG Subang. Selama PL, terdapat kegiatan-kegiatan yang kami anggap khas, unik, dan aneh. Berikut adalah uraiannya:

1. Diserang makhluk-makhluk mengerikan
Lokasi kosan kami yang berada ditengah-tengah kebun tebu dan semak-semak membuat kami terus diserang makhluk-makhluk mengerikan. Salah satu yang paling mengerikan adalah... kodok alias bangkong. Bangkong tersebut biasa muncul di teras rumah, ruang keluarga, kamar tidur, bahkan yang paling ekstrim pernah ada di lubang kloset. Kondisi tersebut membuat depresi orang yang kebelet boker.

Makhluk lainnya yang kadang mengganggu adalah 'serangga-yang-sering-ngumpul-di-lampu', 'serangga-yang-mirip-kalajengking', jangkrik, ular, dan ular gaib.

2. Ritual Mie Instan
Akses lokasi pangan yang terbatas membuat kami sering makan mie instan. Titel 'Anak Kosan' membuat kami memiliki daya tahan tubuh lebih unggul terhadap efek negatif mie instan. Jenis paket yang biasa kami pesan yaitu:
  • Biasa banget (Mie + telor)
  • Biasa (Mie + nasi + telor)
  • Double Combo (Mie 2 + telor)
  • Double Different Combo (Mie 2 beda rasa, beda mangkok + telor)
'Double Different Combo' Ritual
BTW paket yang terakhir itu ciptaan gue. Katanya si ibunya juga baru gue yang pesen menu sebiadab itu :')
3. Ritual 'Josu'
Kebiasaan nge-Josu di warkop-warkop sekitar IPB memang tidak bisa lepas dari diri kami. Pokoknya setiap kami butuh kesegaran, Josu-lah tempat kami bersanding.

Ritual Josu, kadang dianggap tabu (oleh Nechan *lol*)

4. Menjadi Bintang Tamu
Sebuah kejadian yang sangat langka adalah menjadi guest star di acara ulang tahun 'anak-yang-punya kosan-nechan'. Saat perjalanan ke TKP, kami para cowok-cowok merasa sangat grogi. Kepercayaan diri kami hancur ketika melihat TKP yang dipenuhi bocah-bocah beserta emak-emaknya.  Tetapi ada sebuah kalimat penyemangat kami yang diucapkan oleh salah seorang emak-emak, "eh pengamennya udah dateng *lol*".

Kebetulan sekali ulang tahun bocah tersebut bersamaan dengan ulang tahun Nechan (juga Engkong Monox). Karena kami sahabat yang baik hati dan pengertian, kami membuat sebuah kado yanng paling modal yang pernah ada:
Cuma bermodalkan Photoshop :')

5. Yeah! You get the new title!
Selama PL berlangsung, Subangers kadang melakukan hal aneh bin freak sehingga beberapa dari kami mendapat titel-titel bergengsi, diantaranya:
Oco The Garbage: Titel yang didapat si Oco karena tingkahnya yang menyerupai sampah
Oco The Stove: Titel yang didapat si Oco karena ia sering ngomporin suatu hal
Oco The... ah sudahlah~
Hazardous Girl: Titel yang didapat Nechan karena ia pernah nyolokin charger, dan stop kontaknya meledak + listriknya ngejepret, tetapi dia tetep stay cool dan nggak panik. Sedangkan kami para cowok malah scare.

Mungkin BERSAMBUNG~
Mungkin TAMAT.
:)


Komentar

Posting Komentar

Cieee udah selesai ya baca postingannya. Gimana? Ada yang mau disampein nggak? Tunggu apa lagi! Segera komen! :D

Postingan populer dari blog ini

Asal mula nama Holister

Ayo Rekaman di Kamarmu dan Jadilah Artis Soundcloud!

Techno-F 2012: Fateta Emang Bikin Bangga!