Antilogia: Tempat Melarikan Diri dari Dunia Nyata

Liburan awal tahun 2015 ini memang cukup mengerikan. Gue bener-bener antisosial dan tidak produktif. Keluar rumah hanya saat kondisi urgent, seperti... beli air galon di warung depan. Kerjaan gue cuma:

Tidur - makan - main Elsword - tidur.

Benar-benar lingkaran setan yang mengerikan. Kengerian bertambah saat gue sadar gua belum dapet topik penelitian. Itu membuat kata 'penelitian' tergolong ke dalam kata sensitif, selain kalimat 'kapan lulus?' dan 'kapan nikah?'.


Main Elsword pun kini terasa hambar selepas kepergian sang couple (V****). Iya, cuma di Elsword gue bisa punya couple. Sangat berbeda dengan di dunia nyata... Jones coeg.


Untungnya, secara tidak sengaja gue bergabung dengan 'guild yang sangat coeg'. Namanya adalah Antilogia. Oh ya, Guild merupakan sebuah kelompok/organisasi dalam sebuah game online, khususnya MMORPG. Fungsi guild di sini yakni sebagai tempat bully antar member guild dan sebagai sarana untuk mengintimidasi guild lain.

Semenjak gue gabung di Antilogia, chat guild jadi penuh. Sayang dompet gue ngga ikutan penuh. Oh ya, tau nggak mengapa Antilogia disebut sebagai 'guild yang sangat coeg'? Yap, karena setiap chatting pasti saja kata 'coeg' membumbui setiap struktur kalimat kita. Selain 'coeg' emoticon ':v' juga sangat populer di Antilogia.

Kini, Antilogia sudah mencapai generasi ketiga loh (Antilogia, Antilogia2, dan Antilogia3). Memang cita-cita guild ini yakni menjadi guild terbesar di Elrios, disamping cita-cita ingin menguasai dunia.
Member Antilogia lagi ngumpul di Base Camp (Elder Village, Feita2)

Alhamdulillah, character gue yg bernama 4ng sudah dinobatkan menjadi Administrator di Antilogia, setelah melewati masa orientasi dan pemalakan El Shard. Bahkan, character gue yang lain (Ciwii) sempat menjadi Guild Master Antilogia2. Namun beberapa waktu yang lalu, terjadi kudeta GM sepihak oleh GM of GM (Gentaku) dengan alasan Ciwii sudah jarang OL di Antilogia2. Gaji bulan lalu aja bulan dibayar udah dipecat aja :'
Characters gue: Ciwii (Code Battle Seraph) dan 4ng (Lunatic Psyker)
Antilogia juga mempunyai grup Facebook sebagai sarana pendekatan antar member, lebih tepatnya sebagai media upload foto-foto absurd dari kegiatan-kegiatan di Elrios.

Rule Antilogia yang coeg banget :v

Sekian dulu deh~

Terima kasih Antilogia, kamu sudah membuat liburanku yang mengerikan menjadi semakin mengerikan... *LOL*

Mau gabung? Sini-sini: https://www.facebook.com/groups/antilogia/

Komentar

Posting Komentar

Cieee udah selesai ya baca postingannya. Gimana? Ada yang mau disampein nggak? Tunggu apa lagi! Segera komen! :D

Postingan populer dari blog ini

Asal mula nama Holister

Ayo Rekaman di Kamarmu dan Jadilah Artis Soundcloud!

Techno-F 2012: Fateta Emang Bikin Bangga!