Sabtukustik Bersama 'Teman 17 Tahun'

Yes, akhirnya tiap malem minggu gua nggak sendiri lagi, ada yang nemenin sekarang mah.
(akhirnya punya cewek juga lu bre)

Kecoak Madagaskar! Ditemenin bujang-bujang ini gua bre:

Gue, Guntur, dan Aan

(kampret! mahok najis!)


Emang nggak pernah bosen temenan sama makhluk-makhluk seperti mereka. Nggak terasa kami sudah berteman selama 17 tahun, dari jaman waktu SD suka nyolong rambutan, sampe jaman sekarang yang suka nyolong hati perempuan. Untung saking lamanya nggak sampe ada yang saling jatuh cinta (maho!). Asik dah temenan sama mereka mah, kagak ada jaim-jaimnya. Kumpul modal pakek kolor sama kaos oblong juga jadi, bahkan terkadang belum mandi pun tetap berangkat (ini nggak jaim, apa nggembel bre?)

Sekarang tiap malem minggu, kami dijadwalkan selalu nge-jam/akustikan bareng (terus kenapa??). Si Guntur rela tidak malming-an dengan pacarnya, bahkan Aan rela tidak ke Puncak malam-malam bersama teman-temannya (jaga villa bre?). Kami emang paling semangat kalo soal bermusik. Apalagi dengan hadirnya fitur upload video satu menit di Instagram, semakin membuat kami termotivasi untuk menjadi artis Instagram layaknya mastah-mastah @indomusikgram. Wish us luck!
Update: Kami mengurungkan mimpi kami tersebut karena sadar bahwa skill, alat, dan tampang kami pas-pasan, yap tidak menjual (kovlaaaak!)

Kegiatan kami ini berlangsung hingga larut malam, bahkan kadang kalo lagi asik bisa sampe dini hari. Tinggal tunggu aja surat teguran dari RT atas 'kegiatan meresahkan' dan 'perbuatan tidak menyenangkan'. Kami bertiga kadang kolaborasi dengan teman-teman SD kami lainnya seperti Esya ex-Holister dan Joe ex-Ingusan. Yap suara mereka memang tidak meragukan lagi, yang satu mantan anak band, yang satu mantan bahan cengan waktu SD.

Ngomong-ngomong soal 'meresahkan', selama kegiatan Sabtukustik kami juga kadang diresahkan oleh sekelompok orang. Yap, sekelompok orang yang menamai dirinya 'geng trafo' (padahal gua yang ngasih julukan itu wkwkwk, tanya kenapa?). Entah kenapa pada saat kita lagi take video, geng trafo ini lewat dengan motor super-noisy-nya mondar-mandir depan rumah gua. Ini ngajak berantem apa gimana bre? Kami sih udah siap berantem *tiba-tiba kaki gemetaran*. Kalo mereka pengen kolaborasi ya tinggal ngomong lho, nggak usah pake kode gas-gas motor segala. Kan mereka bisa freestyle motor RX-K*ng, mayan buat latar belakang biar rame.

Oke sekian dulu bre, semoga update lagi ini JWS hahaha...

Langsung aja deh cek IG kita: @basicschoolband



(kagak ada followersnya bre hahaha)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal mula nama Holister

Ayo Rekaman di Kamarmu dan Jadilah Artis Soundcloud!

Techno-F 2012: Fateta Emang Bikin Bangga!