Satu Tahun Berwirausaha. What's next?

Sudah cukup validasi bisnisnya. Berikutnya, kita akan fokus pada:

1. Cash
Saatnya kumpulkan cash sebanyak-banyaknya. Stop untuk investasi aset. Ya walaupun lagi ngelirik Yamaha C80, tapi ini yang terakhir deh! Abis itu Seruni Mic SEM01, abis itu... Eh udah woy! Nabung nabung! 

2. Jodoh
Astaga. Kalo ingat usia miris juga udah hampir kepala tiga. BTW, memang pernikahan itu perlu ya? Wkwk becanda. Makanya poin pertama sangat penting untuk melakukan misi ini. Money is a power to get everything! And you know what i mean? HAHAHA! (anjir menyimpang nih anak). 

3. Fashion
Asli kalo berkaca, ternyata ancur banget ya cara berbusana gua. Gimana cewek-cewek mau terpesona? Sempet dapet insight juga sih, lantaran akhir-akhir ini gua sekantor sama seseorang yang sedang build brand fashion industrial gitu. Maka dari itu, lagi-lagi butuh cash bro! hayhayhayhay! (ketawa Tuan Krab).

4. Spiritualisme
Gua lagi seneng sama logika beragama. Tapi bukan tertarik ingin merevisi Al-Qur'an seperti yang ingin dilakukan golongan anu ya. Outputnya mungkin ingin menjadi cendekiawan muslim, seperti dosen pembimbing aqu :) Kolaborasi logika dan agama ini membuat gua menjadi luas dalam memandang sesuatu. Duh jadi dapet ide kan. Nanti gua bahas poin pada postingan khusus deh.

5. Tawakal
Asli bergantung sama manusia pasti berpeluang untuk dikecewakan. Bergantung aja pada diri sendiri dan Allah Ta'ala. Anggap aja orang lain adalah tools untuk meraih tujuan kita. HAHAHA! 

Sudahlah daripada makin menyimpang, kita cukupkan saja dulu ya. See you on top!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal mula nama Holister

Ayo Rekaman di Kamarmu dan Jadilah Artis Soundcloud!

Techno-F 2012: Fateta Emang Bikin Bangga!