LAGU HOLISTER - SLALU ABADI "DUGEM VERSION” UDAH DIRILIS!


Calon DJ masa depan: DJ Ang *plak*

“JIAH! HOLISTER AKTIF LAGI NIH CERITANYA?! CIYEEE…”
Et dah, jangan salah sangka dulu! Yang nge-cover lagu Slalu Abadi tuh bukan Holister, tapi gue sendiri.

“WANJIR! LO SEKARANG SOLO VOKAL NIH?!”
Sembarangan! Mana bakat gue nyanyi coi! Jadi, ceritanya gue nge-cover tuh lagu pake FL Studio, sejenis software buat recording dan bikin musik virtual.


FL Studio, alat penunjang kreativitas bermusik tanpa batas, ting!
Gue nge-cover lagu Slalu Abadi menjadi genre yang sangat elegan dan berkelas... "DUGEM ANGKOT". Kenapa gue sebut dugem angkot? Soalnya musiknya kayak lagu dugem yang suka disetel di angkot-angkot full musik, wakakakak! Ternyata perjuangan gue naik angkot selama 7 tahun terakhir ini ada hikmah juga. Gue jadi dapet influence dan wawasan seputar musik dugem. Oh iye, untuk yang kangen suara si Esya, sorry banget nih cover-an lagu gue tanpa vokal, instrumen doang. Hmm... Mending juga kangenin gue :3 #kode

Tadinya gue belum bisa pake FL Studio. Sampai akhirnya gue menjalani liburan akbar ini. Yap, gue kebanyakan nganggurnya coi. Karena nggak ada kerjaan dan pacar pun tak punya, maka gue acak-acak aja tuh software sepanjang hari. Lama-kelamaan, gue mulai sedikit paham tentang software ini. Terus kapan ya calon gebetan gue bisa pahamin gue? #abaikan

Progress awal, gue udah bisa bikin virtual drum. Tahap berikutnya, gue udah bisa mencet-mencet keyboard komputer, tapi keluar suara synth-synth gitu, keren tenan!
Setelah menguasai beberapa teknik dari FL Studio, gue mulai membuat project cover lagu. Kenapa gue cover lagu Holister – Slalu Abadi? Soalnya kalo gue cover lagu orang lain, takutnya orangnya ngambek-ngambek gara-gara cover-an gue jelek, wahahaha! Kan kasian juga kalo lagu Avenged Sevenfold dijadiin dangdut koplo sama gue, hihihi!

Lagi buat synth kakaaaaa :3
Bagi yang mau denger lagu "Slalu Abadi Dugem Angkot Version" racikan gue (ribet ye? -__-), bisa download dengan meng-klik link di bawah ini:

@anggaweka - Slalu Abadi (Holister Disco Cover)

Semoga nggak nyesel udah download! :p
Tengkyu! :)

Update 14/03/2013
Nggak sia-sia perjuangan gue nyiptain lagu remix ini. Ternyta, lagu tersebut telah menjadi Official Soundtrack of Kancut Keblenger's Profile. Silahkan di cek: http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=HQ9KydMyDnI

\m/

Komentar

  1. Somehow gua lebih suka versi aslinya .__.

    BalasHapus
  2. HOLISTERRRRRRRRR.. awwwww *brb donlot*

    BalasHapus
  3. Agen Slot Terpercaya
    Agen Situs Terpercaya


    Buruan Gabung Bersama Kami di 88CSN

    Dapatkan:
    BONUS SETIAP HARI 5%
    BONUS NEW MEMBER 180%
    BONUS MEMBER POKER 20%
    BONUS HAPPY HOUR 25%
    dan banyak lagi bonus lain nya.
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88CSN
    www.wes88.com

    BalasHapus
  4. taruhan sabung ayam online terbaik indonesia

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7834429-panduan-mengolah-makan-ayam-bangkok-aduan-yang-murah

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus

Posting Komentar

Cieee udah selesai ya baca postingannya. Gimana? Ada yang mau disampein nggak? Tunggu apa lagi! Segera komen! :D

Postingan populer dari blog ini

Asal mula nama Holister

Ayo Rekaman di Kamarmu dan Jadilah Artis Soundcloud!

Techno-F 2012: Fateta Emang Bikin Bangga!