Hayo Mau Cari Apa?!

Memuat...

Minggu, 03 Februari 2013

Evaluasi Hasil Belajar Semester 3


Hai pembaca blog gue yang sengaja ataupun nggak sengaja mendarat di sini! :)

Liburan pasca UAS tinggal seminggu lagi nih. Gue sengaja cabut ke kosan dari sekarang, soalnya gue pengen menikmati sisa layanan internet modem gue. Beginilah kenyataan pahit yang harus diterima modem gue. Modem gue bisa nembus kecepatan >50kbps jika dioperasikan di kosan gue, kalo di rumah gue, cuma... <5kbps aja. Setibanya di kosan, gue liat sisa paket internet gue, ternyata berakhir pada tanggal 4 Februari 2013, atau tepatnya besok. Naas.

Oke sekian dulu curhatnya...

Beberapa hari kemarin, nilai/huruf mutu mata kuliah semester 3 satu demi satu bermunculan di situs KRS Online. Saat itu juga, situs www.krs.ipb.ac.id menjadi situs favorit mahasiswa IPB, dampaknya jadi susah diakses, dan itu merepotkan gue. So, inilah hasil jerih payah gue selama ini:




Gue berhasil ngikutin tradisi: IP semester 3 pasti turun. Buat gue, nggak ada kata penyesalan, bersyukur aja. Agak nyesek juga sih ngeliat Kalkulus II gue C. Itu nilai C pertama gue loh *SOMBONG*. Tapi masih untunglah bisa lulus untuk ukuran UTS 34 mah :)

Satu lagi yang agak nyesekin adalah Mekanika Fluida. Padahal, prediksi gue, gue bakalan dapet C atau bahkan D. Tapi yang nongol malah si cantik B. Unpredictable :)

Ah udahan ah, takutnya kalo diterusin malah banyak ngeluh lagi. Bye! :* (POSTINGAN PENDEK MACAM APA INI?! -______-")

=========================================================================

TARGET IP SEMESTER 3: >= 3.5
REALITA: 3.02
Yang penting nggak jauh beda kan? :)

Berarti, kalo...
TARGET IP SEMESTER 4: 4.00
REALITA: ? (Nggak akan jauh beda kan ya? :'))

SEMANGAT!!! AKU PASTI DAPET CEWEK!!! :D *PLAK!*

2 komentar:

  1. Nilai macam apa itu AB? =_= pake A- minus aje

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, emang kuliahan ente sistem nilainya gak kayak gitu ya? Bahkan di ane ada nilai BC, wakakak

      Hapus

Cieee udah selesai ya baca postingannya. Gimana? Ada yang mau disampein nggak? Tunggu apa lagi! Segera komen! :D