Mari Belajar Alat Musik via Online!

(Nemu di sini terus gue edit, hehe)

Cukup banyak yang merengek ke gue,


"Ga, ajarin gue main gitar dong?!",
"Ga, ajarin gue kunci-kunci dasar dong?!"
"Ga, cewek lu mana?!" *WHAT THE...*

Gue sih dengan senang hati mau aja ngajarin mereka, apa lagi kalo yang minta ajarin cewek, cantik lagi :) *NISTA!*

Padahal, kenapa kalian nggak terpikir buat otodidak? Belajar dari hasil pengalaman sendiri juga bisa kok. Gue juga bisa (dikit-dikit) main Gitar, Drum, Bass betot karena belajar dan latihan sendiri. Tapi, kalo lu atau orang tua lu banyak duit sih, sok aja ikutan les musik. Bagi yang nggak punya banyak duit, jangan berkecil hati... Jadi lumut aja gih!


Hahaha becanda mbak. Kali ini, gue punya solusi buat kalian semua. Pantengin dah tuh Video Lessons dari Internet. Daripada lu download-in film "semi" nggak jelas, buang-buang waktu aja coi. Kalo mau nonton film begituan, mending minta ke temen aja., nggak usah capek-capek download :).

Belum lama, gue nemu suatu situs yang secara sukarela menyediakan video-video pembelajaran Gitar. Situs tersebut adalah:


Isinya keren abis deh! Semua video lessons dikategorikan menjadi 3, yaitu Beginner, Intermediate dan Advanced. Dari lesson yang gampang, sampai lesson yang susahnya bikin gue putus asa main gitar semua ada coi.

Karena sekarang gue adalah seorang Drummer (pemula), sekarang gue lagi download-download-in video lessons yang tentang Drum. Iya coi, nggak cuma Gitar aja. Sang pengembang situs tersebut juga membuka situs lain dengan instrumen Drum dan Piano. Sayangnya buat Bass betot belum tersedia bro. Jangan kecewa ya :)




Jadi, tunggu apa lagi? Segera download semua videonya pake IDM! Hahahaha!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal mula nama Holister

Ayo Rekaman di Kamarmu dan Jadilah Artis Soundcloud!

Techno-F 2012: Fateta Emang Bikin Bangga!