Fateta of The Year


Fateta of The Year 2013, sebuah event di bawah naungan fakultas yang bertujuan untuk memberi apresiasi kepada mahasiswa maupun dosen yang berprestasi dalam bidang akademik, organisasi, seni, dan olahraga. Akhir November kemarin merupakan tahun kedua diadakannya #FOY ini. Pas tahun pertama sih gua kagak dateng, abisnya acaranya pas weekend, mendingan gua balik ke Depok HAHA! #apatis

Sialnya, di tahun kedua ini gua terpaksa harus dateng. Gara-gara band dadakan gue kemaren dengan sangat kebetulan bisa juara 3 IAC 2013, kami disuruh ngiringin para finalis IAC lainnya. Tiap abis Isya, kami mesti nongkrong di studio Tamara selama 2 jam buat latihan. Untungnya semua biaya sewa studio ditanggung oleh BEM Fateta, HAHA.

Pas hari H, gue sempet cengo ngeliat panggungnya. Edan EPIC BANGET! Lighting system-nya udah kayak panggung OVJ. Udah gitu, ada fog injector-nya juga, makin percis dah sama panggung OVJ. Mungkin minusnya di sound system-nya, atau lebih tepatnya teknisi sound system-nya haha. Bersyukur banget deh dapet kesempatan tampil dipanggung sekeren itu.

Hai BEM Fateta, ditunggu ya FOY-FOY berikutnya. Jangan lupa undang Gurza Project! :)
Lihatlah efek asap ala OVJ itu!
Tuh kan ada OVJ-nya HAHA!
GURZA PROJECT!!!
Ini nih salah satu penampilan kami dalam format "Gurza Project -Anna":




Komentar

Posting Komentar

Cieee udah selesai ya baca postingannya. Gimana? Ada yang mau disampein nggak? Tunggu apa lagi! Segera komen! :D

Postingan populer dari blog ini

Asal mula nama Holister

Ayo Rekaman di Kamarmu dan Jadilah Artis Soundcloud!

Techno-F 2012: Fateta Emang Bikin Bangga!