TMB-ELBIOS Network Has Been Planted!

Wedew! Kembali lagi bersama saya, anggawekwek dalam situs inkonsisten kesayangan kita: Jokes Will Survive. Tidak seperti sebelum-sebelumya, kali ini gua posting dengan fasilitas yang berbeda. Biasanya kan gua harus jalan dulu ke warnet Cilodong, harus pinjam laptop teman asrama, bahkan gua harus colok modem Sm*rtfren yang speed-nya laksana keong pincang. Kali ini, gua melakukannya dengan cara ini:




"WHAT THE...!!! ELBIOS ADA WiFi?! "

Berdasarkan hasil rapat internal No. 4/12/13-BDNG antar makhluk TMB di Elbios, kami memutuskan untuk memasang wifi demi kesejahteraan mengerjakan tugas (copas wikipedia), socmed-ing, dan kepo-ing rakyat mesin Elbios.

Demikian postingan ini disampaikan, sebenernya gua cuma pengen pamer WiFi baru doang, HAHAHA!
Bagi warga sekitar Elbios non-TMB mohon jangan merasa iri dan dengki, apalagi sampai ingin mencuri password WiFi kami. Ingat segala bentuk pencurian di Badoneg Raya bisa berakibat FATAL!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal mula nama Holister

Ayo Rekaman di Kamarmu dan Jadilah Artis Soundcloud!

Techno-F 2012: Fateta Emang Bikin Bangga!