TMB Mejeng di #IPBAgrifutureExpo

Yeah! Semester 5 telah tiba! Ini adalah kesempatan buat naikin IP gue! Berbagai usaha pun gue lakukan untuk bisa meraihnya, di antaranya:

1. Duduk harus di barisan 1 - 3 dari belakang
2. untuk sementara Meninggalkan Dragon Nest (Sebuah game online yang membuat gue nggak belajar intensif di semester kemarin)
3. Setiap kuliah harus nyatet. Ngerti nggak ngerti nyatet! Dosennya nggak masuk tetep NYATET!
4. Nyuci baju sendiri, jemur baju sendiri *apa hubungannya kampret!*
5. Berhenti ngeliatin mahasiswi FEM *salah gaul nih anak!*
6. Dan lain-lain

Minggu awal masuk kuliah, IPB lagi rame-ramenya ngerayain ulang tahunnya yang ke 50. Untung doi nggak 'digesek' sama anak TMB. Kasian juga sih, udah 50 tahun soalnya.

FYI: Di TMB, biasanya kalo ada yang ulang taun, baru jadian, punya hape baru, punya casing hape baru, langsung digesek di pohon terdekat. Sayangnya, karena meresahkan warga, ritual ini pun terpaksa dihentikan... Tragis.

...Bahkan anak non-TMB pun bisa jadi korban. Waspadalah!
...

Berbagai event pun diselenggarakan guna memeriahkan Dies Natalis 50 IPB, salah satu yang paling kece adalah #IPBAgrifutureExpo. Gue dan temen-temen TMB yang lain kebetulan diundang untuk accoustic performing di expo tersebut, mewakili Himateta. Niat gue buat naikin IP pun udah mendapat cobaan lagi. Hampir tiap hari gue latian. Belum lagi nanti makin pusing dengan project Theme Song SAPA dan IAC. Njir, masa laporan-laporan gue copas lagi kayak dulu?! Semoga aja deh gue bisa mengimbangi antara passion bermusik dengan belajar.

Paginya, kami diminta untuk perform di seminar Mechanical Trainning, AMF...

Banyak gaya nih mereka! Apalagi yang megang gitar...

Lumayanlah bisa mejeng depan cewek-cewek TMB 49... (Emang TMB ada ceweknya yah?)

Usai tampil di MT, kami langsung cabut ke kampus pascasarjana IPB di Baranangsiang pake motor. Otot-otot paha gue pun jenuh lantaran harus mangku cajon selama perjalanan. Kami harus buru-buru karena jam 10.30 kurang harus udah nyampe sana. Sementara waktu itu udah jam 10. Huft, seandainya hidup ini bisa cheat jetpack kayak di GTA.

Sesampainya di sana, wiiih... Keren coi expo-nya. Kami juga ketemu sama panitianya. Katanya kami nggak jadi tampil jam 10.30, jatah kami diganti sama vokal grup dari Dept. PTN. Tadinya kami kesel banget, tetapi setelah melihat salah satu personil vokal grup tersebut ada yang cantik (W*na), emosi kami pun mereda. Kami pun tertarik untuk melihat penampilan mereka. Saat para personil mengenalkan diri mereka masing-masing, "Saya W*na", kami pun serentak beteriak, "W*naaaaaaa". Semua pandangan pun tertuju pada kami. Dasar anak mesin! Nggak bisa ngeliat yang bening dikit yah?!

"W*naaaaaaaaa!" ('Gersang' ya emang mesin, ckck)

Sempet beberapa gonta-ganti waktu untuk tampil, akhirnya kami dapet jatah jam 1, menjadi opening demo masak Chef Agus Master Chef. Wiiih kecelah!

Kami bawain 4 lagu sekaligus coi:
1. Maliq n D'Essentials - Dia
2. Titi DJ - Ekspresi
3. Budi Doremi - 123456 (bukan nomor hape)
4. Holister - Slalu Abadi (Slalu abadi kok bubar?!)
4. Adele- Rolling in The Deep



Sempet tuker alat sama si 'bos' hehe
Ini Chef Agus ya? Gue kagak ngikutin Master Chef sih :|

Sebenernya, pengen sih upload video-video-nya. Ya, tapi tau sendiri kan, kecepatan upload paket Sm*rtfren yang gocap kayak bijimane?!

Oke, udahan dulu yah pamernya. Sering-sering deh kami diundang acara-acara kayak gitu, hehe. Lumayanlah walau cuma dibayar pake sekotak brownies dan beberapa gelas Aqua.

Foto-foto kece lainnya:

Gurza Project: Rafli (Bass), Anggun (pacarnya Bass), Ana (Vocal), Miftah (Vocal), Gue (Ganteng/Guitar/Cajon), Hari (Guitar/Cajon), Nirwan (Official/Manager/Documentation)
Tetep eksis di stand Fakultas sendiri, walau ngalangin jalan...
BOCAH KOPLAK DARI MANA NIH PADA MAENAN DI JAMBAN?!!!
Gurza Project + Crew B)

NJIR! NGAPAIN TERORIS MAEN AMPE KEMARI?!!
-TAMAT-







Komentar

Posting Komentar

Cieee udah selesai ya baca postingannya. Gimana? Ada yang mau disampein nggak? Tunggu apa lagi! Segera komen! :D

Postingan populer dari blog ini

Asal mula nama Holister

Ayo Rekaman di Kamarmu dan Jadilah Artis Soundcloud!

Techno-F 2012: Fateta Emang Bikin Bangga!