Assholiday

Hai sahabat beta! Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkah dan rahmatNya, gue akhirnya bisa online lagi. Ya, udah beberapa minggu ini gue ga bisa online lantaran ga punya duit buat beli paket internet. Ternyata, ucapan gue di postingan sebelumnya benar-benar terjadi. Sial.

Sebenernya gue bela-belain online cuma pengen download formulir IPB yang katanya bisa diunduh mulai tanggal 20 Juli 2011. Dan setelah gue buka situsnya, ternyata masih blum ada #bantinglaptop. Luar biasa kampret memang. Padahal gue udah bela-belain bersihin kebon samping rumah cuma buat beli pulsa 10ribu. Sial. Ya sudahlah.

Programmarnya lagi buang air besar kali ya? Entahlah.



Oh iya, saya juga mau ucapkan terimakasih kepada @hanijava karena sudah berkenan menjadi followers saya. Tolong bantu share blog saya ya. Nanti saya kasih stok dedek biawak deh. Okeh?!

Hari ini gue ga terlalu panjang ngeposting. Cuma sekadar sharing liburan gue yang cukup sumpek. Mari saksikan!

Ya, hari ini adalah hari libur gue yang ke-65 (abis ngitungin kalender). Ternyata libur terlalu lama itu cukup memuakkan. Kalo pas lagi sekolah aja kepengen banget liburan. Eh pas dihujam liburan bertubi-tubi kaya gini, pengen cepet-cepet sekolah. Emang yang namanya manusia ga pernah ada puasnya *untung gue bukan manusia*

Liburan gue semakin mengerikan karena gue ditinggal ade gue ke Bandung selama 3 minggu. Bener-bener jadi sepi nih rumah. Bener-bener kaya rumah duda lapuk. Tapi gue lebih kasian lagi sama ade gue disana. Siapa yang bakal mengganggu dia lagi?! Siapa yang bakal mengejek dia lagi?! Siapa yang bakal menyiksa dia lagi?! Pasti hidup dia menderita tanpa gue disana. #tampangIba

Di tambah lagi gue selalu kangen sama temen-temen gue. Inilah hal yang paling menyiksa gue selain karena ga punya duit. Gue kangen banget ngumpul sama Funtastetic 4, kangen ngecengin bulu ketek Reja, kangen ngerujak bareng, kangen bikin video tabu,  kangen wanita itu, kangen ngeband lagi, kangen manggung lagi, kangen naek Alphardnya Tomy, kangen ngelepas pintu Alphardnya Tomy, kangen ngeliat Reja dijejelin upil sama Tomy, aaaaaaaaa... sudah, sudah cukup. Hiks,  gue ga sanggup lagi. Gue ga sanggup lagi mengingat upilnya Tomy. Sudah cukup ya.

Karena bener-bener friendless dan ga punya duit, gue melewati liburan dengan berbagai kegiatan yang cukup membosankan. Inilah agenda gue sehari-hari.

04.30 - 05.00     : Matiin alarm pertama dan tidur lagi
05.00 - 05.15     : Matiin alarm kedua dan bergegas shalat Subuh
05.15 - 08.00     : Tidur lagi
08.00 - 08.15     : Bangun tidur dan bergegas sarapan tanpa gosok gigi
08.15 - 09.00     : Kekenyangan. Tiduran sebentar
09.00 - 12.00     : Main WarCraft (Offline loh, menyedihkan)
12.00 - 12.15     : Shalat Dzuhur (kalo lagi ngga keasikan main game)
12.15 - 15.00     : Nonton sereal Korea sambil makan
15.00 - 15.15     : Shalat Ashar
16.00 - 17.30     : Nonton sereal Korea lagi (ternyata seru loh)
17.30 - 17.45     : Mandi dengan penuh perjuangan melawan malasnya mandi
18.00 - 18.15     : Shalat Maghrib
18.15 - 19.00     : Mantengin Trans 7
19.00 - 19.15     : Shalat Isya
19.15 - 22.00     : Mantengin Trans 7 lagi
22.00 - 04.30     : Tidur sambil mimpiin hal-hal aneh

Itulah agenda yang sudah gue persiapkan dengan matang, sistematis, dan mempertimbangkan segala aspek.

Tapi waktu gue untuk melewatkan momen-momen membosankan itu tinggal seminggu lagi. Sial. Ya, tanggal 27 Juli 2011 gue udah mulai masuk ke asrama. Tapi gue udah ga sabar si buat ke sana. Ya, udah ga sabar pengen ke asrama cewe. Haha #mupeng

Ya itulah hal-hal yang gue rasakan dan lakukan pada saat liburan akbar ini. Mungkin ini adalah liburan akbar yang terakhir. Kalo udah kuliah. Boro-boro bisa liburan seakbar ini. Okelah sampai bertemu lagi di lain kesempatan.

Hidup bulu ketek Reja!

Komentar

Posting Komentar

Cieee udah selesai ya baca postingannya. Gimana? Ada yang mau disampein nggak? Tunggu apa lagi! Segera komen! :D

Postingan populer dari blog ini

Asal mula nama Holister

Ayo Rekaman di Kamarmu dan Jadilah Artis Soundcloud!

Techno-F 2012: Fateta Emang Bikin Bangga!