Kata-Kata Pembangkit Semangat

Oke, sekarang gue udah keterima di Institut Pertanian Bogor. #norak

Trus yang jadi masalah adalah:

APA GUNANYA GUE BELI BUKU PREPARE USM STAN 2011 INI?!

Liat bukunya! Jangan liat mata gue! Ntar naksir loh.


Yap, buku USM STAN 2011 ini gue beli dari temen SMP gue pada tanggal 25 September 2010 (ya iyalah inget, orang ada di bukunya). Mungkin diantara kalian juga memiliki buku yang serupa dengan gue. Buku ini gue beli seharga 30 ribu CASH!. Dan kata sang penjualnya sih, itu harga promo, harga aslinya 60 ribu ceunah. *strategiSales*.



Kata-kata pembangkit semangat?! APA HUBUNGANNYA SAMA BUKU USM STAN???!!!

Eit, santai coi. Denger dulu penjelasan gue.
Gue dulu ngebet banget pengen masuk STAN. Bukannya apa-apa, soalnya sekolahnya GRATIS. Trus kalo udah lulus, prospek kerjanya jelas dan gajinya pun gede (kata orang-orang si gitu). Gue pun berusaha keras dengan menyelesaikan soal-soal di buku ini satu per satu. Tapi, setiap usaha baik, pasti ada aja hambatannya, yaitu kemalasan. Yap, setiap ada soal yang sulitnya ga ketulungan, pasti gue langsung berhenti mengerjakannya dan meninggalkannya.

Eh, setelah gue liat kata-kata yang ada di footer setiap halaman buku ini, gue langsung SEMANGAT lagi. Darah baru pun terbentuk kembali *iklanSuplemenPenambahDarah*. Salut deh sama yang mendesain buku ini.

Kata-kata itu berasal dari dari tokoh ternama yang sebagian besar gue ga tau itu siapa.
Nih kalo mau tau:

Tak ada rahasia untuk menggapai sukses.
Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan.
-Collin Powell

Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah dengan tenang dan sabar.
-Khalifah Umar

Bekerjalah dengan riang gembira dan penuh ketenangan, dan ketahuilah pemikiran dan usaha yang benar pasti membuahkan hasil yang baik.
-James Allen
 
Banyak hal mungkin datang kepada mereka yang menunggu, tetapi hanya hal yang disia-siakan oleh mereka yang bekerja keras.
-Abraham Lincoln

Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu.
-Frederick Smith, Pendiri Federal Express

Anda harus memiliki sasaran jangka panjang untuk menghindarkan anda dikecewakan oleh kegagalan jangka pendek.
-Charles C. Noble

Adalah baik untuk merayakan kesuksesan, tetapi adalah lebih penting untuk mengambil pelajaran dari kegagalan.
-Bill Gates

Masa depan tergantung pada banyak hal, namun terutama adalah pada diri anda sendiri.
-Frank Tyger

Biarlah semua milik kita yang lain musnah, kerena setidaknya kita masih punya harta yang lain: masa depan.
-Bovee

Itulah kata-kata pembangkit semangat yang gue maksud. Kalo diantara kalian ada yang baca ini dan masih ga ada perubahan, mungkin anda harus memeriksakan diri ke dukun terdekat.
Karena mungkin anda mengidap penyakit MALES AKUT KRONIS STADIUM AKHIR.

Komentar

  1. Pengen masuk STAN, ya??
    Gud luck, MAs :D
    Moga kesampean, dah ^_________^

    BalasHapus
  2. Wah, ane ga jadi ke STAN neng, cz sekarang ane udah keterima di IPB nih, hehe.

    BalasHapus
  3. Saya gagal stan 2x 2018 dan 2019 dan saya gap year 2 tahun, tapi masih ada kesempatan ketiga tahun 2020 doakan saya ya mas!!!

    BalasHapus
  4. Semoga jadi mahasiswa stan 2020 amin:)

    BalasHapus

Posting Komentar

Cieee udah selesai ya baca postingannya. Gimana? Ada yang mau disampein nggak? Tunggu apa lagi! Segera komen! :D

Postingan populer dari blog ini

Asal mula nama Holister

Ayo Rekaman di Kamarmu dan Jadilah Artis Soundcloud!

Techno-F 2012: Fateta Emang Bikin Bangga!