Final: Masa Keperakkan (Profil Holister)

Ntah kenapa gue males banget nulis di bagian ini. Dan akhirnya gue memutuskan untuk copy - paste dari profil Holister yang ada di folder gue. Bahasanya pun sangat kaku. Haha, sorry ye, sebenernya banyak kisah-kisah yang lebih detail lagi. Kapan-kapan gue ceritain deh. :*


Holister adalah sebuah band yang digawangi oleh:

Esya Alifa (Vokal 1)
Muhammad Ikhsan Nur Rahman (Vokal 2)
Muhammad Angga Wirakusuma (Gitar)
Antonius Tommy (Gitar)
Aka Tawakal (Bass)
Reza Setiadi (Keyboard)
Iman Zulfi Zayadi (Drum)

Kami mengusung warna musik Pop Alternative yang easy listening.


Awal terbentuknya Holister berawal pada pertemuan Iman, Ikhsan, dan Angga di SMA Negeri 1 Cibinong. Kami bertiga memang sebelumnya pernah membentuk band di sekolah asal kami, di SMP Negeri 1 Cibinong. Kami berambisi ingin membentuk band baru yang lebih serius di SMA tersebut. Kami pun bertemu Reza, siswa SMA Negeri 1 Cibinong yang dinilai memiliki potensi dalam bermusik. Reza pun direkrut menjadi Bassis Holister. Kami mengawali penampilan pertama kami pada acara University Day 2 di SMAN 1 Cibinong.

Pada saat menjelang kenaikan kelas, Aka dan Tommy bergabung di Holister. Tommy menjadi Gitaris. Posisi Reza sebagai Bassist digantikan oleh Aka, sedangkan Reza menjadi Keyboardist. Pada saat itu, mulai terbentuk formasi yang cukup solid. Dengan formasi tersebut, kami pernah tampil di acara Ulang Tahun Bogor di Lapangan Tegar Beriman, Pemda Bogor.

Pada pertengahan kelas XI, Esya bergabung di Holister sebagai Vokalis. Dari sinilah eksistensi Holister mulai terlihat. Kami sering tampil diberbagai acara di sekolah seperti Classmeeting, Buka Puasa Bersama, Pelepasan Siswa Kelas XII, University Day 3, dan lain-lain. Kami juga pernah juara 1 di acara memperingati Hari Ibu di Borobudur Mall, Bogor. Acara-acara di luar sekolah yang pernah kami ikuti antara lain, Neo Acoustic Festival, menjadi bintang tamu di Kolam Renang Tirtania, Bogor, Jungle Art Festival, dan lain-lain.
Dari sini, kami juga mulai merekam lagu-lagu kami dalam bentuk demo track. Lagu kami yang pertama direkam adalah Slalu Abadi. Lagu tersebut langsung meledak di SMAN 1 Cibinong. Lagu-lagu kami berikutnya adalah Tulus, Ibu, dan Pahit.

Pada pertengahan kelas XII, Holister masuk dalam kompilasi Album Bogor Indie 2011. Lagu kami yang ada dalam album tersebut berjudul Berhenti Membandingkan. Dari Bogor Indie 2011, kami mendapat pengalaman baru, diantaranya lagu kami dijadikan RBT,  On Air di Radio Lesmana, Bogor, Launching Album di BTM, Bogor, dll.


Ya begitulah sejarah Holister pada masa keperakkan. Kenapa gue sebut itu masa keperakkan? Karena gue yakin masih ada MASA KEEMASAN Holister suatu saat nanti.

Komentar

  1. These watches are designed to be loud and attractive.
    For illustrative purposes, imagine you are faced with an important legal matter, and it is
    up to you to choose the best lawyer, choose right and
    walk away free, choose wrong and you may pay a hefty fine,
    or worse. Keeping up with the demands of the individuals and
    the pace of the rapidly developing industry, the watch manufacturing
    brands like the Obaku are coming up with brilliant options that
    combine simplicity, shape and texture.

    Here is my blog: tissot

    BalasHapus

Posting Komentar

Cieee udah selesai ya baca postingannya. Gimana? Ada yang mau disampein nggak? Tunggu apa lagi! Segera komen! :D

Postingan populer dari blog ini

Asal mula nama Holister

Ayo Rekaman di Kamarmu dan Jadilah Artis Soundcloud!

Techno-F 2012: Fateta Emang Bikin Bangga!