Hobi Baru Gue: Blogging


Hai para makhluk ciptaan Tuhan! Terima kasih kalian masih meluangkan waktu anda yang berharga untuk membuka blog gue yang masih sederhana ini.

Pemirsa Jokes Will Survive yang Super! #kesurupanMarioTeguh

Coba deh kalian perhatikan arsip blog gue...
Pasti kalian liat sebagian postingan gue numpuk/mengendap/berkerak di bulan Juli.Yap, memang semenjak bulan Juli lah gue mulai kecanduan blogging. Gue ga tau apakah kecanduan ini akan bertahan lama atau ngga. Mungkin akan berakhir kalo gue udah kehabisan duit buat beli paket harian internet unlimited.
Dan sekarang coba perhatikan daftar followers gue...
Pasti kosong. Karena memang kenyataannya GUE GA PUNYA FOLLOWERS #menyakitkan. Ini menandakan gue masih baru di dunia blogging yang keras ini. Maka dari itu, saya minta keikhlasan hati kalian untuk segera memfollow blog ini. Saya doakan para followers gue diberikan makan makanan yang bergizi dan seimbang. Serta mendapat vaksin kaki gajah secara rutin. Amiin :)



Karena masih pecundang di dunia blogging, akhirnya gue minta saran para expert blog di Funtastetic4 (official group of XI Science 4), Hani dan Adit. Mereka pun berkomentar:

"tulis semua yang km rasakan.. pake bumbu2 biar gak monoton. Dan mungkin jangan kebanyakan curhat *gue sih menggunakan blog untuk diary online gw hahahahah*"
(hani)
Hahaha! Mungkin gue jadi demen blogging gara-gara liat blognya si Hani (bukan liat Haninya). Kayanya seru aja nulis/ngebacot hal-hal yang berkesan kaya gitu. Walaupun yang dia tulis kebanyakan tentang kisah asmaranya bersama "biawak" itu.
Dan akhirnya gue memutuskan untuk menjadikan Hani sebagai panutan blogging gue *SiHaniLangsungMimisan*. Dan gue pun mulai menggaculi satu per satu gadget/widget yang ada di blognya itu. Huahahaha #ketawaIblis.
Kemudian Adit berkomentar:
"Haha.. Udah lama gak pernah bloging, bagus tuh kuliah kan hidup baru harus d ceritain cerita pas sma, crita d kampus,"
(adit)

Ya bener juga sih. Kan seru juga sharing pengalaman kita waktu di SMA sama temen-temen "petani" gue nanti di IPB. Mungkin nanti gue juga bisa sharing ke mereka tentang kisah cinta gue waktu SMA. #SURAM #jongkokDiPojokKamar
Dan tiba-tiba, sesosok Unidentified Creature pun ikut berkomentar:
"ah gaya lu gung,,duduk diruangan ac aja msih masuk angin lu...
Haha"
(guntur)
Hoaaaaaaamm, sudahlah. Kita hiraukan saja supir Briptu Norman ini.

Mungkin gue juga jadi suka blogging karena gue sering ngeliat blognya si @shitlicious sama @poconggg.
Wah sumpah tuh orang berdua kata-katanya TINGKAT TINGGI BANGET! Bener-bener lawakan tingkat Dewa Bujana deh. Walaupun menyesatkan, tapi setidaknya bisa bikin orang ga jadi minum baygon. Soalnya LUCU BANGET! XD
Kemudian, gue menetapkan mereka sebagai My Inspired gue.

Dan pada akhirnya, blogging telah resmi menjadi hobi baru gue (selain nyusahin orang tua dan namatin WarCraft III). Gue harap, hobi baru gue ini bisa bermanfaat bagi gue, dan juga bagi kehidupan tukang ojek di samping rumah gue. Amin :)

KEEP BLOGGING!!!

Komentar

  1. mampus anggaaaaaa !!! kalo gu punya 1000 jempol buat pst lu yang ini, gue akan kasih semuanya. tapi kalo blog lu jadi bau, gue gak nanggung #KetawaIblis

    Pertama, gue mau bilang selamat menempuh hidup baru di dunia blog ini. semoga betah dan gak bosen :)

    Kedua, makasih udah memasukkan gw ke daftar panutan dalam ber-blogging. meskipun bener kata lu, blog gue isinya kisah cinta gue sama biawak aja wkwkwkw. tapi sebenrnya gue gak expert2 amat sih, dan satu hal.. I LIKE YOU HEADER !!!! hahahah mau bikinin bisa kali :p hahahaha

    BalasHapus
  2. haduh maaf ngga banyak salah ketik, ini kesalahan keyboard dan emang gwnya gak teliti saking cepetnya ngetik wkwkw. itu yang terakhir maksudnya I LIKE YOUR HEADER :) hehehe keep posting ! salam super !

    BalasHapus
  3. Buseet!! itu komen apa artikel?! Panjang banget mba.
    Okelah kita sama2 berjuang di dunia blog yang keras ini. Kalo soal Header, bisa diaturlah, cuma Rp 2500/cm kok, murah kan?! huaahahahahahaha

    BalasHapus
  4. hahahaha palalu peyang 2500/cm , 3000 aja lah... haha #JadiIngetOjan
    gue mau mempertahankan keeksisan blog gue sampe gue tua ah. kan lumayan tuh diawali tahun 2010. kalo ntar gue nikah, punya anak, anak gue gue suruh baca blog gue.. kali aja ntar yang sering gue ceritain di blog gue jadi bapaknya wkwkwk

    BalasHapus
  5. buset, masa bisa begitu?? walaupun itu anak hasil dari orang lain?! hahahaha gilaaa...

    BalasHapus
  6. Kalo lu pengen banyak follower, harus rajin blogwalking, baca, dan comment ke blog orang. Comment yg bermutu tentunya.

    Tulisan lu bagus kok, terus berkarya ya!
    Gua follow deh ;p

    BalasHapus
  7. Claude: yoi makasih atas sarannya ya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Cieee udah selesai ya baca postingannya. Gimana? Ada yang mau disampein nggak? Tunggu apa lagi! Segera komen! :D

Postingan populer dari blog ini

Asal mula nama Holister

Ayo Rekaman di Kamarmu dan Jadilah Artis Soundcloud!

Techno-F 2012: Fateta Emang Bikin Bangga!