Chapter 2: Masa Pengenalan Dunia Band

Setelah naik ke kelas 8, gue bertemu dengan para pemain musik yang udah pada jago. Kami pun membentuk sebuah band yang bernama Lacapri Band. Gua juga ga ngerti apa artinya itu nama. Band itu terdiri dari:

Gue - Rhythm 
Wildan - Melody 
Irfan - Drum 
Rahman - Vokal 
Bassist yang gua lupa namanya (Rizky kalo ga salah)



Sebenernya Ikhsan sempet ada di band ini, tapi berhubung band ini cukup "liar", ia pun ngga pernah ikut latihan-latihan lagi. Dari sini gue juga udah mulai kenal sama yang namanya ROKOK. Buset, orang sesuci gue disuruh ngrokok. Tapi cuma sekali, abis itu...?!
Disini juga gue jadi kenal sama yang namanya gitar listrik, efek gitar, ampli, studio musik, dan semua atribut-atribut band. Gue juga mulai ngerasain feel kalo semua alat musik bersatu padu. Wah, ternyata ngband tuh seru. Walaupun saat itu kita mainnya masih berantakan BANGET. Band ini bener-bener ga pernah manggung, ga punya lagu ciptaan, bener-bener pemula deh. Band ini bertahan sampai menjelang kenaikan kelas 9.

BERSAMBUNG...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal mula nama Holister

Ayo Rekaman di Kamarmu dan Jadilah Artis Soundcloud!

Techno-F 2012: Fateta Emang Bikin Bangga!